Minggu, 01 Juni 2014

australia I come you


Berkunjung ke Australia tentu saja tidak lengkap jika tidak mengunjungi tempat wisata yang ada disana. Ada banyak sekali tempat wisata yang ada di Australia yang akan memukau Anda jika Anda mengunjunginya. Ada banyak tempat yang mungkin tidak asing lagi untuk Anda dengar, yang pertama yaitu di Sydney.

Tempat wisata di Australia yang tepatnya berada di Sydney yaitu Sydney Opera House Sails, pusat kota Sydney, bangunan ratu Victoria dan jembatan Sydney Harbour. Tentu saja kata Sydney sudah tidak asing lagi untuk anda, karena memang tempat ini menawarkan banyak keindahan yang akan memukau anda.

Tempat Wisata di Australia

tempat-wisata-di-australia
Tempat wisata di Australia lain yaitu Melbourne. Di Melbourne Anda dapat mengunjungi sungai Melbourne, Skyline Melbourne dari selatan dan St Pauls Katedral. Tempat ini sangat ramai dan banyak dikunjungi oleh wisatawan. Pemandangan alamnya akan memukau anda. Pemandangan alam lainnya yang dapat memukau Anda yaitu berada di Cairns. Di tempat ini Anda bisa mengunjungi tempat wisata seperti Esplanade Swimming Cairns da kereta perjalanan yang indah.

Selain tempat tersebut, di Australia Anda bisa mengunjungi kawasan Perth yang letaknya berada di tepi sungai. Anda akan terpukau dengan pemandangan yang luar biasa di tempat tersebut. Tempat wisata di Australia lainnya yaitu di Brisbane yang menawarkan banyak keindahan yang tidak mudah Anda lupakan. Banyak bangunan yang menceritakan sejarah dan memiliki kenangan yang dalam. Tempat lain yang akan memukau Anda dengan pemandangan pantai yaitu di Surfers, tepatnya yaitu Surfers Paradise. Di tempat ini juga banyak resto dan cafe yang akan memanjakan lidah anda.
Masih banyak lagi tempat-tempat wisata yang ada di Australia yang akan memukau anda. Berkunjung ke Australia tentu saja tidak lengkap jika Anda tidak berkunjung ke tempat wisata yang ada. Karena banyaknya tempat wisata di Australia, ada baiknya jika Anda membuat jadwal berkunjung agar tidak ada satu tempat wisata yang terlewati. Semoga sedikit ulasan mengenai tempat wisata yang terkenal di Australia ini dapat bermanfaat untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar